Rabu, 24 Januari 2018

Mengenal Sosok LIDA Perwakilan KEPRI Rozi Syahputra

Rozi Syahputra

Mengenal Sosok LIDA Perwakilan KEPRI Rozi SyahputraBanyak masyarakat Kepulauan Riau (KEPRI)  yang kurang mengenal sosok Rozi Syahputra atau akrab dipanggil Ozi. Namanya tiba-tiba melejit dan menjadi kebanggaan baru warga KEPRI, khusunya untuk masyarakat Kp. Bugis setelah memenangkah LIDA (Liga Dangdut Asia) Provinsi KEPRI tadi malam di Indosiar.

Pria kelahiran 25 Agustus 1996 kini telah menjadi pujaan baru dan masyarakat KEPRI. Lagu Patwa Pujangga yang dibawakannya malam tadi berhasil meyakinkan masyarakat KEPRI untuk memilihnya sebagai perwakilan dari KEPRI pada ajang LIDA di Indosiar. Semua masyarakat berharap Ozi mampu bersaing dan mengharumkan nama KEPRI khusunya nanti.

Sosok laki-laki yang merupakan warga Kp.Bugis ini dulunya terkenal dengan suaranya merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Sikap sederhana dan pribadi yang relegius melekat pada dirinya di mata masyarakat.

Pria yang pernah bersekolah di MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Tanjungpinang ini sangat menyukai musik sejak kecil. Walupun sejatinya ia bukan penyanyi dangdut, namun kerja keras dan keinginan untuk terus belajar berhasil menghantarkan menjadi juara di LIDA Perwakilan KEPRI.
Mari kita dukung Rozi Syahputra dalam ajang LIDA di Indosiar, agar nantinya ia bisa menjadi jaura dan mengharumkan Provinsi KEPRI.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar