Kamis, 21 September 2023

My Small Family

Hari ini, entah mengapa sudah sangat lama rasanya aku tidak menulis kisah Ku di Blog ini. Rasa rindu akan kenangan dimasa silam yang ingin menulis meluap seketika dipikiran ku. Banyak hal yang ingin kuceritakan dan yang terjadi di kehidupanku. 

Perjalanan ku untuk mencari tulang rusuk ku yang hilang akhirnya berakhir di Tahun 2018. Sungguh semua itu sebuah anugrah yang sangat aku syukuri. Sangat mudah bagi Allah melalui Rahman dan Rahim nya untuk mempertemukan dua orang insan yang sama-sama mencintai karenaNya. Hanya tinggal bagaimana kita  yakin dan Percaya bahwa Allah akan pertemukan jodoh yang kita butuhkan dan bukan yang kita inginkan. Maka kita wajib selalu berprasangka baik kepada Allah.

Baca Juga: Surat Cinta Untuk Istri

Pada Tahun 2019 tepatnya di Bulan juli, Allah kembali memberikan kami anugrah yang begitu besar sekaligus amanah, yaitu seorang Putri kami bernama Aira. Sungguh aku tak henti-hentinya mengucap rasa syukur. Kehadiran putri kecil kami seolah telah menyempurnakan kehidupan ku. Maha Besar Allah dengan segala Firman nya. 

Saat ini putri kecil Ku sudah berumur 4 Tahun sungguh melihat nya tertawa dan bernyanyi seolah bagaikan booster penyemangat ku untuk bekerja lebih keras untuk anak dan istriku tercinta agar mereka mendapatkan kehidupan yang layak. 

Terimakasih Ya Allah atas segala anugrah yang telah diberikan, sungguh hidup berumah tangga itu begitu indah dan banyak memberikan aku pelajaran bagimana menjadi suami dan pemimpin yang Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar